Latest Movie :
Home » , , » 10 Ilusi Paling Menakjubkan di Dunia

10 Ilusi Paling Menakjubkan di Dunia

{[['']]}


1. Ilusi Lantai Lift 
Pergi ke lift ini pasti akan membuat orang gugup. Sebuah tanda di pintu masuk memperingatkan orang-orang yang masuk tentang pekerjaan dalam penyelesaian, ternyata lantai lift telah dicat dengan ilusi seolah-olah lift tidak ada lantainya. 




2.Ilusi Gempa 
Ide kreatif dari Palang Merah Internasional dengan menggunakan kekuatan dari ilusi optik untuk mengejutkan masyarakat dalam kampanye kesadaran gempa di San Francisco.



3. Ilusi Menara Miring 
Berikut ini adalah ilusi yang sederhana. Dua foto digital Menara Miring Pisa adalah identik, namun satu memiliki kesan bahwa menara di sebelah kanan lebih miring, seakan difoto dari sudut yang berbeda. Alasan untuk ini adalah karena sistem visual memperlakukan dua gambar seolah-olah bagian dari adegan tunggal. Biasanya, jika dua menara berdekatan naik pada sudut yang sama, citra garis besar keduanya berkumpul saat mereka surut dari pandangan karena perspektif, dan ini diperhitungkan oleh sistem visual. Jadi, ketika dihadapkan dengan dua menara yang sesuai garis-garis paralel, sistem visual yang beranggapan mereka harus divergen karena mereka bangkit dari pandangan, dan ini adalah apa yang kita lihat.




4. Ilusi 3 matahari terbit
Ini adalah ilusi alam yang dinamakan Equinox, peristiwa astronomi geosentris yang terjadi dua kali setahun. Apa yang kita lihat di sini adalah direkam pada pagi musim dingin di dekat Green Bay, Wisconsin, Amerika Serikat. Sinar matahari bersinar melalui atmosfer yang mengandung kristal es dengan penampang heksagonal, halo tersebut sebenarnya bisa dilihat lebih sering daripada pelangi. Gambar matahari terbit yang luar biasa indah menangkap beragam jenis yang paling sering dilihat, termasuk pilar matahari (tengah) tepat di atas Matahari terbit dikelilingi oleh halo busur 22 derajat. Menyelesaikan ilusi matahari terbit triple, sundogs muncul di tepi paling kiri dan paling kanan dari busur derajat 22. Busur singgung atas juga hanya terlihat di bagian paling atas tampilan




5. Ilusi Ikan Hiu 
Ilusi yang seolah-olah manusia sedang dimakan oleh ikan hiu




6. Ilusi Rambu transparant
Ilusi yang seolah-olah rambunya jadi transparan, padahal dicat menyerupai gambar dibelakangnya




7. Ilusi Cardiff Bay
Dbuat oleh seniman Felice Swiss Varini dan timnya.Terlihat pada sudut tertentu, ilusi optik besar akan membuat ke dalam suatu seni publik yang akan mempesona ketidaktahuan pengunjung




8. Ilusi bayangan
Dibuat oleh Tim Noble (1966) dan Sue Webster (1967) mengeksplorasi pengaruh racun pada konsumen melalui modus potret. Mengubah sampah menjadi visual patung instalasi yang kompleks, Noble dan Webster mengeksploitasi, memanipulasi dan mengubah bahan dasar menjadi seni instalasi yang menakjubkan yang dinamakan "Dirty White Trash" 




9. Ilusi Iklan Kematian 
Iklan yang mengingatkan akan pentingnya kahati-hatian saat menggunakan elevator




10. Ilusi Uang
Ilusi sederhana, dan Anda dapat melakukannya sendiri !!!
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger