Latest Movie :
Home » , » Peralatan Anti Maling Di Dunia

Peralatan Anti Maling Di Dunia

{[['']]}
Pasti banyak diantara kita yang pernah kemalingan, dari hal kecil seperti roti sampai hal yang besar seperti mobil. Dibawah ini adalah trik-trik untuk mencegah kemalingan.

1. Kantong Plastik Jamuran

Kantong plastik ini membuat makanan anda kelihatan berjamur sehingga sudah pasti ga ada org yg mau memakan isinya.

2. Soket Listrik Rahasia

Soket listrik ini kelihatan hanyalah seperti soket listrik biasa sehingga para maling tidak akan kepikiran untuk mencuri sesuatu dari sana. Padahal soket listrik ini bisa dipakai untuk menyimpan uang ataupun perhiasan lainnya.

3. Stereo Kaset Mobil Palsu

Kaset di stereo mobil ini adalah palsu, hanya untuk membuat maling berpikir bahwa tape mobil anda tidak berharga sehingga mereka tidak mau mencurinya.

4. Stiker Karatan

Stiker ini membuat mobil anda kelihatan lecet2 sehingga memperkecil kemungkinan mobil anda dicuri karena maling akan memilih mencuri mobil yg lebih bagus daripada mobil lecet karena lebih berharga.

5. Lubang untuk Mug
Anti Theft Mug
Anda bisa memasang plug di mug anda sehingga gelas anda tidak bisa dipakai lagi karena ada lubang di mug tersebut terkecuali rekan atau teman anda itu mau menutupi lubang tersebut dengan tangannya.

6. Kolor Kotoran


Kolor ini sengaja dibuat dengan warna yg kelihatan kotor dan menjijikan untuk menghindari keinginan maling untuk memeriksanya apakah ada barang berharga di dalamnya.

7. Tas Laptop Koran

Tas laptop ini kelihatan hanya seperti koran untuk mengibuli maling. Tas koran ini terdiri dari bahasa pilihan.

8. Biometik USB Flash Drive
Flash Drive ini hanya bisa dipakai dengan cara log in dengan sandi atau sidik jari. Jadi informasi anda akan aman didalamnya.
9. Ban Sepeda Rusak

Ban sepeda ini kelihatan rusak sehingga pencuri akan tertipu dan mengira bahwa sepeda anda rusak

10. Kamera Sekuriti Palsu

Orang-orang akan mengira bahwa anda punya kamera perekam sehingga mereka akan berpikir sepuluh kali sebelum memutuskan untuk merampok rumah/toko anda.
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger