Latest Movie :
Home » , , » 5 Gadget Terbaik di Dunia

5 Gadget Terbaik di Dunia

{[['']]}
1. Televisi Terbaik: LG 55EM9800 OLED TV

Tidak hanya menyandang sebagai televisi terbaik, televisi LG ini meraih gelar Best in Show CES 2012. LG 55EM9800 membawa teknologi layar masa depan, OLED (organic light-emitting display). Kejernihan layarnya dinilai sangat memukau. Dipadu dengan desain super tipis yang elegan.

Pesaing terdekat LG adalah Samsung yang sejatinya juga memamerkan televisi OLED canggih ukuran 55 inch, sama dengan LG. Namun LG unggul tipis karena sudah memberikan kepastian waktu pemasaran yaitu kuartal 3 2012. Sedangkan Samsung belum memberikan kepastian waktu penjualan.
 


2. Tablet Terbaik: Asus Memo 370T

Komputer tablet 7 inch ini terbilang sebagai salah satu yang terhebat di tahun 2012. Tengok saja spesifikasinya yang 'mengerikan' seperti prosesor quad core Nvidia Tegra 3, RAM 1 GB, storage internal 16GB, kamera 8 megapixel, dan layar IPS. Tablet ini mengusung Android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Sudah begitu, harganya hanya USD 250.
 


3. Laptop Terbaik: HP Spectre

HP Spectre adalah laptop ultra tipis, biasa dikenal sebagai ultrabook. Berbagai vendor terkemuka memang sudah memperkenalkan ultrabook, namun desain menawan HP membuatnya dinilai terbaik. Beberapa bagian Spectre terbuat dari bahan gelas. Selain itu beberapa teknologinya jadi nilai tambah seperti NFC dan teknologi suara Beats Audio.
 


4. Kamera Terbaik: Fujifilm X-Pro 1

Fujifilm merilis kamera mirrorless dengan harga yang terpaut jauh dari kamera lain di kategori sama. Dipatok dengan harga USD 1.700, Fujifilm X-Pro 1 diklaim memiliki kualitas yang menyaingi kamera full frame. Kamera untuk profesional ini memang menyajikan performa tangguh. Dibalut desain retro yang menarik.
 


5. Smartphone Terbaik: Nokia Lumia 900

Nokia agaknya punya peluang menyaingi Android dan iPhone dengan Windows Phone. Buktinya di ajang CES yang bergengsi, Lumia 900 secara cukup mengejutkan mendapat gelar sebagai smartphone terbaik. Windows Phone 7 dinilai sebagai OS yang fresh dan baik performanya. Lumia 900 juga unggul di sektor kamera, layar yang bagus serta konektivitas 4G LTE.
 
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger