Latest Movie :
Home » , , » 10 Geng Motor Amerika Serikat Yang Terkenal Di Dunia

10 Geng Motor Amerika Serikat Yang Terkenal Di Dunia

{[['']]}
Akhir-akhir ini banyak sekali aksi kekerasan di ibu kota Jakarta, kekerasan tersebut melibatkan sejumlah orang dalam perkumpulan geng motor, tentu hal tersebut sangat meresahkan masyarakat, karena masyarakat sangat membutuhkan rasa aman dan berharap Polri dapat menuntaskan permasalahan tersebut agar tidak berkelanjutan. ternyata Geng motor sudah ada sejak lama di AS, beberapa geng bahkan telah mendunia dan menyebar ke beberapa negara. berikut 10 geng motor dari AS.
Vagos

















Vagos bermula di San Bernardino, CA pada tahun 1960. Anggota klub sering memakai baju hijau dalam mengendarai sepeda motor. Klub ini memiliki sekitar 24 kelompok yang tersebar di Amerika Serikat bagian barat di negara-negara seperti Arizona dan Nevada dan juga 3 di Meksiko.

Para Vagos telah menjadi subyek dari beberapa penyelidikan oleh FBI dan ATF untuk kegiatan ilegal seperti produksi dan distribusi methamphetamine, pencucian pembunuhan, uang dan pelanggaran senjata. Penyelidikan sangat terkoordinasi pada bulan Maret 2006 FBI dan ATF telah menangkap 25 anggota Vagos.

 
Free Soul
Geng motor ini dimulai di negara bagian Oregon pada akhir 1960-an. lambang mereka terdiri dari ankh, sebuah simbol Mesir kuno dalam bentuk salib yang dipasang di tengah pelek sepeda motor dan ban. Semua kelompok mereka berlokasi di dalam negara bagian Oregon, terkecuali satu kelompok di Vancouver, Kanada

Pada tanggal 2 Mei 2007, tiga anggota dari The Motorcycle Club Souls Gratis ditangkap dan dituntut dengan berbagai kejahatan. Di antara bukti tersebut adalah obat-obatan terlarang, senjata dan sepeda motor curian yang semuanya disita.

8.  Bandidos
Didirikan di San Antonio, TX pada tahun 1966 The Bandidos adalah salah satu Klub motor yang terkenal di Amerika. lambang geng berupa kartun-ishly obesitas mengenakan sombrero besar dan membawa parang di satu tangan dan pistol di tangan lainnya. Warna-warna emas dan merah diadopsi sebagai warna klub karena fakta bahwa pendiri mereka adalah seorang mantan Marinir Vietnam veteran. The Bandidos memiliki sekitar 90 kelompok tersebar di Amerika Serikat saja, tetapi mereka juga telah berkembang di wilayah Asia, Jerman dan Australia.

Geng Bandidos memiliki sejarah panjang dan brutal dari kegiatan ilegal. Seorang anggota dari The Bandidos ditangkap, diadili dan dihukum karena pembunuhan pada tahun 2006 terhadap seorang petinju kelas terbang terkenal dan anggota Klub motor Hell saingannya. Polisi menduga bahwa para anggota Bandidos bertanggung jawab atas pembunuhan itu. Anggota lain telah ditangkap atas pembunuhan terhadap obat dan kepemilikan senjata ilegal serta biaya penyerangan dan pemerasan.

7.  Highwaymen
The Highwaymen dibentuk di Detroit, MI pada tahun 1954. kelompok mereka telah tersebar di seluruh negara bagian Michigan dan negara bagian AS lainnya serta telah mencapai sejauh Norwegia dan Inggris. Warna klub mereka adalah hitam dan perak dan lambang mereka adalah kerangka bersayap mengenakan topi, sepeda motor dan jaket kulit. The Highwaymen juga memiliki motto sendiri yaitu: ". Ya, meskipun kita naik jalan raya dalam bayang-bayang kematian, kami tidak takut bahaya, karena kita adalah bajingan ibu paling jahat di jalan raya" "Highwaymen Forever, Selamanya Highwaymen"

Meskipun menjadi klub sepeda motor terbesar di kota Detroit, mereka tidak diakui di Federasi Detroit dari Klub motor karena reputasi mereka kekerasan dan kriminal. Pada Mei 2007, setelah penyelidikan selama dua tahun dalam kegiatan geng, FBI menggerebek rumah dan rumah kelompok klub yang mengakibatkan penangkapan 40 Highwaymen dan asosiasi atas tuduhan biaya termasuk asuransi dan penipuan hipotek, pembunuhan untuk disewa, kokain, korupsi perdagangan dan pemerasan.
 

6.  Warlocks
Warlocks didirikan pada tahun 1967 di Philadelphia, PA dan memperoleh sejumlah besar anggota setelah akhir Perang Vietnam. Hanya terdiri dari laki-laki putih, Kelompok Warlocks telah menyebar di seluruh negara bagian Pennsylvania dan sebagian dari Amerika Serikat timur laut dan juga memiliki cabang di Amerika tenggara maupun di luar negeri seperti Jerman dan Inggris. Warna klub mereka adalah merah dan putih dan mereka menggunakan tokoh mitologi Yunani yang bersayap Harpy sebagai lencana mereka. Anggota sering menghiasi diri mereka dan melindungi mereka dengan lambang supremasi kulit putih juga.

Pada tahun 2008, Tommy Zaroff, seorang mantan Presiden Bucks County, PA ditangkap dengan tuduhan memiliki 10 pon metamfetamin. Pada bulan Oktober tahun yang sama empat anggota dari
Warlocks ditangkap dan didakwa atas tuduhan memproduksi, mengangkut dan mendistribusikan metamfetamin seluruh Berks County dan Montgomery di Pennsylvania. mereka juga menjual lebih dari 500 lbs. shabu bernilai sekitar $ 9 juta. 

5.  Sons of Silence
Sons of Silence adalah geng motor yang didirikan di Niwot, Colorado pada tahun 1966 dan ditampilkan dalam sebuah episode 2009 dari Gangland di History Channel. Sejak tahun 1966 The Sons of Silence telah menyebar di seluruh Amerika Serikat, dengan konsentrasi di AS timur, Mereka juga memiliki beberapa kelompok yang tersebar di seluruh Jerman.

Sons of Silence telah mengadopsi moto "Donec Mors Non Seperat", yang dalam bahasa Latin "Sampai Maut Memisahkan Kami". lambang klub telah diadopsi dari logo American Eagle digunakan oleh perusahaan bir Budweiser dengan elang ditumpangkan di atas huruf A dengan moto mereka di bawahnya.

Pada bulan Oktober 1999, 37 anggota Sons of Silence ditangkap akibat perdagangan narkoba dan senjata ilegal dalam salah satu operasi terbesar Denver menyamar federal. Selama penggerebekan, disita shabu
senilai £ 20, 35 senjata api, empat granat tangan, 2 silencer serta uang tunai dan sepeda motor. 

4.  Club motor Outlaw
Club motor Outlaw adalah salah satu klub yang terkenal dan tertua dalam daftar ini. Geng berdiri di Bar Matilda di Route tua 66 di McCook, IL tahun 1935. Menggunakan lambang Marlon Brando dalam The One Liar pada jaket kulit sebagai inspirasi, klub mengadopsi tengkorak dengan silang Pistons sebagai logo resmi klub mereka. Sejak klub itu berdiri lebih dari 70 tahun yang lalu kelompok mereka telah menyebar secara luas di seluruh Amerika Serikat dan telah mapan di Australia, Asia, Eropa dan Amerika Utara dan Selatan.

Harry Joseph Bowman, Pemimpin Dunia The American Outlaw Association (AOA), adalah presiden internasional dari The Motorcycle Club Kriminal dan memimpin 30 kelompok di Amerika Serikat dan 20 kelompok di 4 negara lain. ia dikirim ke penjara akibat 3 kasus pembunuhan tahun 1999 setelah berada di Top 10 FBI Most Wanted daftar Buronan pada tahun 1998. Di seluruh dunia anggota dari The Outlaws telah dicurigai, ditangkap, diadili dan dihukum karena kejahatan yang tak terhitung jumlahnya dari prostitusi, perdagangan narkotika dan barang curian, perdagangan senjata, pemerasan dan pembunuhan.
 

Pagans
Pagans atau Orang musyrik yang dibentuk di Maryland pada 1959 dan pada tahun 1965 telah berkembang secara cepat. logo mereka menggambarkan Norse api Surtr raksasa duduk di matahari menghunus pedang dengan orang musyrik. Anggota dikenal memiliki supremasi kulit putih dan lambang Nazi. Para anggota klub juga telah terlihat dengan tato dari ARGO (Ar Go Persetan Yourself) dan NUNYA (Nun'Ya Fuckin 'Bisnis). Wilayah mereka tampaknya dibatasi secara ketat untuk pantai timur di Amerika Serikat.

Selain sejarah mereka dari persaingan keras dengan Hell’s Angels Motorcycle Club, The Pagan telah dikaitkan dengan berbagai kejahatan termasuk pembunuhan, pembakaran, penyelundupan narkoba dan telah dikaitkan dengan kejahatan terorganisir di Amerika di wilayah timur laut Amerika. Pada bulan Februari 2002, tujuh puluh tiga anggota Club Motor pagan ditangkap di Long Island, NY setelah kekerasan meletus antara The Pagan dengan The Hell Angels MC yang mengakibatkan 10 pengendara sepeda motor terluka dan satu anggota Pagan dibunuh. Kemudian pada tahun 2005, anggota dari The Pagan diduga menembak dan membunuh Wakil Presiden kelompok
Hell’s Angels Motorcycle Club wilayah Philadelphia.

2. Mongols
Mongols juga dikenal sebagai Bangsa Mongol atau Persaudaraan, dibentuk pada tahun 1969 di Montebello, California dari bikers Hispanik yang ditolak The Hell Angels MC karena ras mereka. Warna mereka adalah hitam dan putih dan lencana bertuliskan Mongol dalam huruf-huruf hitam besar di atas seorang pria mengendarai sepeda motor mengenakan rompi kulit dan kacamata hitam sambil membawa pedang atau pedang pendek. kelompok Mongol terkonsentrasi di Amerika Serikat bagian barat, tetapi juga telah dibuka di Kanada, Meksiko dan Italia.

Pada tahun 2008, ATF dikoordinasikan melakukan penyelidikan terhadap MC Mongol dimana 4 agen menyamar menjadi anggota sepenuhnya sambil mendapatkan informasi tentang kegiatan geng. Operasi ini mengakibatkan 38 penangkapan termasuk penangkapan presiden klub, Ruben "Doc" CavazosSebagai bagian dari operasi, anggota MC Mongol sekarang dilarang oleh hukum dari penggunaan Mongol MC logo dan lambang termasuk pemasangan di rompi atau pakaian lain.


1.  Hell’s Angels
Hell’s Angels merupakan geng motor paling terkenal Amerika, Hell’s Angels memiliki sejarah panjang dan menyeluruh di jalan raya Amerika. Banyak informasi kabur tentang asal-usul mereka karena banyak kode kerahasiaan. Hell’s Angels kemungkinan dibentuk pada tahun 1940 atau 1950 di California. Lencana mereka berupa logo "kepala maut" yang disalin dari lencana Skuadron Tempur ke-85 dan Skadron Menengah 552 Bomber. Huruf merah di atas latar belakang putih melambangkan warna klub. Dengan popularitas begitu banyak, kelompok Hell’s Angels bermunculan di seluruh AS, Rusia, Selandia Baru dan benua Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa dan Australia.

Hell’s Angels telah mendapatkan ketenaran massa di AS karena keterlibatan mereka dengan urusan hukum dan persaingan geng motor. 
salah satunya Konfrontasi kekerasan di Casino Harrah, Laughlin, Nevada dan Hotel antara Hell’s Angels dengan MC Mongol yang mengakibatkan satu anggota geng ditusuk Mongol dan dua anggota MC Mongol ditembak Hell’s Angels

Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger