Latest Movie :
Home » , , » 10 Peragaan Busana Paling Unik Di Dunia

10 Peragaan Busana Paling Unik Di Dunia

{[['']]}

10 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia - Peragaan Busana biasanya di lakukan didalam sebuah gedung atau di mall, tapi taukah anda ternyata ada sebuah acara peragaan busana yang diselenggarakan di dalam sebuah kereta, di dalam air ?? acara peragaan busana ini sangat unik dan aneh tak seperti biasa dilakukan peragaan busana lainnya. Berikut Ini 10 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia.

1. Peragaan Busana Didalam Kereta Api
blog-apa-aja.blogspot.com
Peragaan Busana Didalam Kereta Api, saat ini di tahun keenam, telah menjadi bagian integral dan populer dari Fashion Week Berlin dimana model menampilkan desain dari merek-merek mapan dan desainer yang akan datang di sebuah kereta komuter bawah tanah.

2. Peragaan Busana Terpanjang Di Dunia
blog-apa-aja.blogspot.com
Baru-baru ini, Pekan mode Kopenhagen mengambil konsep catwalk dan mendorongnya ke ekstrim, membuat model landasan pacu mereka berjalan sedikit lebih dari biasanya untuk fashion show dan melanggar Rekor Dunia dalam proses.

Pekan mode Kopenhagen melihat berbagai acara fashion show dan masing-masing disajikan sesuatu yang baru dan menarik. Itu adalah satu pertunjukan Namun yang tertangkap sorotan sebagai fashion show utama untuk acara ini diadakan pada catwalk yang membentang 1.609 meter panjang. 250 model mengambil bagian dalam peragaan busana tertentu dan membantu memecahkan rekor catwalk terpanjang yang pernah akan didirikan di Eropa.

Catwalk mengambil sebagian besar Strøget Street, sebuah jalan yang populer akhir fashion tinggi di Denmark. Denmark supermodel Helena Christensen berada di puncak permainan saat dia menendang dari peragaan busana dan berjalan elegan di catwalk panjang.

Model busana melangkah di catwalk meteran panjang merah muda terang dengan gaya dan bukan rahasia bahwa fashion show adalah puncak pekan mode terkenal yang mengambil cinta fashion untuk jalan-jalan kota.

3. Peragaan Busana Dibawah Air
blog-apa-aja.blogspot.com
Model mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbock dirancang oleh Park Sul-Nyeo terjun ke akuarium sebagai bagian dari fashion show konvensional di Seoul untuk menandai pembukaan sebuah toko departemen baru.

4. Peragaan Busana Di Bandara Pesawat
blog-apa-aja.blogspot.com

Badai Model Management tidak peduli dengan rambut Flyaway ketika mereka berpaling landasan pacu bandara Gatwick ke landasan pacu mode. Lily Cole telah bertukar landasan pacu catwalk bagi mereka di bandara - untuk memulai pencarian bakat yang akan melihat karir model baru lepas landas. Bintang berambut api mulai menendang-Gatwick Model Runway - berburu untuk laki-laki dan seorang gadis untuk memenangkan kontrak Wajah Baru dengan Storm agen model bergengsi. Para pemenang bisa menemukan diri mereka mengikuti jejak Kate Moss, yang terlihat di bandara JFK di Amerika Serikat oleh Storm Model Manajemen pendiri Sarah Doukas, dengan bergabung dengan jet set supermodel.

5.Peragaan Busana Di Tembok Besar China
blog-apa-aja.blogspot.com
Pada lebih dari 1.500 mil itu harus menjadi catwalk terpanjang dalam sejarah, namun itu tidak menghentikan desainer Karl Lagerfield pementasan menunjukkan untuk Fendi di Tembok Besar China pada tahun 2007. Acara-acara diadakan berhenti di atas struktur kuno, dengan lampu sorot menerangi model dan casting pedesaan di sekitarnya ke dalam keremangan. Sebuah bagian dari Situs Warisan Dunia diperpanjang lebih jauh ke pegunungan di sekitar ibukota Beijing untuk membuat catwalk, dengan latar belakang langit terbuka.

6. Peragaan Busana Di Suhu Dingin
blog-apa-aja.blogspot.com
Pada tahun 2010, Karl Lagerfeld dan perusahaan mengimpor 265 ton gunung es dari Swedia untuk presentasi AW/2010-2011 catwalk Chanel selama Paris Fashion Week. Selama ini pertunjukan spektakuler dan titanic, model untuk merek terkenal Perancis berjalan melalui air es yang mencair di landasan pacu, menyajikan rajutan inovatif dan desain baru.

7. Peragaan Busana Bugil
blog-apa-aja.blogspot.com
Fragrance tahun 2006 Fashion Show Telanjang diselenggarakan oleh Toko Parfum dulu model telanjang mengenakan apa-apa namun wewangian. Penonton ditutup matanya sehingga mereka tidak akan terganggu sementara mereka dinilai aroma masing-masing.

8. Peragaan Busana Dengan Model Terbakar
blog-apa-aja.blogspot.com
blog-apa-aja.blogspot.com
Pembakaran Model di Fashion Show pada tahun 2008.

9. Peragaan Busana Dengan Model Botak Dan Berjengot
blog-apa-aja.blogspot.com
Kami telah melihat banyak hal yang benar-benar gila di landasan pacu - tetapi menunjukkan Patrick Mohr di Mercedes-Benz Fashion Week di Berlin di luar aneh. Dengan tidak adanya rambut di kepala mereka - tetapi banyak di wajah mereka - model Mohr melangkah barang mereka saat mengenakan beberapa susunan teraneh yang pernah kita lihat.

10. Peragaan Busana Tikus
blog-apa-aja.blogspot.com
Kita mungkin telah menampilkan hal-hal aneh sedikit tentang Tikus di Oddee, tapi kami belum melihat fashion show tikus sebelumnya, terutama yang di NYC. Tikus ini ingin mengambil menggigit apel besar dan meninggalkan orang-orang dengan kesan abadi. Puluhan pecinta tikus berbulu berkumpul bersama untuk acara di Konvensi Rat Pertama Fancy di dunia. Ada Nieves juga menghadiri acara itu dengan berbagai pakaiannya yang diciptakan untuk tikus dan pemilik tikus mana-mana. Kreasi nya tersedia sebagai tuxes, gaun pengantin, gaun pengiring pengantin, dan pakaian tikus lainnya yang menakjubkan. Mereka berjalan sekitar delapan puluh dolar pakaian dan mencakup semua lonceng dan peluit seperti manik-manik, bulu dan tidbits kecil lainnya.

Tikus adalah hewan peliharaan umum hari ini dan pakaian membuat mereka jauh lebih rapi dengan mereka yang tidak cinta dengan tikus maka mereka akan dinyatakan.
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger