Latest Movie :
Home » , » Hewan-hewan Terbesar Di Dunia

Hewan-hewan Terbesar Di Dunia

{[['']]}
Yak inilah anjing berspesimen gargantua, bernama Hercules. Anjing yang satu ini pemegang Guinness World Record dalam kategori Anjing Terbesar di Dunia. Memiliki lingkar leher sepanjang 38" dan berat 282 pon!

Radar adalah kuda yang berasal dari belgia, pemegang rekor Kuda Tertinggi di Dunia. Kuda ini memiliki tinggi hingga 6 kaki 7,5"!

Big Cow Chilli ini dinobatkan sebagai sapi terbesar di Dunia karena memiliki tinggi hingga 6 kaki 6" dengan berat lebih dari 1 ton! WoW kalo disumbangin buat kurban bisa puas neeh.. :p

Di Museum The Liaoning Provincial Agricultural, ditemukan sebuah babi yang diawetkan. Babi ini sudah mati cukup lama, meskipun begitu ukurannya sangat tidak masuk akal. Guinness World Record mencatat babi ini masuk menjadi Babi terbesar di Dunia hingga saat ini dengan berat mencapai 900 kg!

Inilah CatFish terbesar yang pernah ditangkap manusia. Ditangkap tahun 2005 di thailand daerah utara Memiliki berat 646 lb (Sekitar 320 kg) dengan panjang sekitar 2,7 m!

Mungkin hercules adalah anjing terbesar di Dunia, tapi rekor anjing tertinggi di Dunia dipegang oleh Gibson. Anjing ini memiliki berat 170 pon dan tinggi lebih dari 7 kaki, dimana tinggi ini melebihi para pemain basket pada umumnya! Coba liat aja perbandingan tingginya dengan oprah di gambar atas... WoW!

Wooooo.. inilah seekor kucing yang dianggapkan sebagai Kucing Terbesar di Dunia.. hmm sebenernya bingung juga neeh.. Karena ini adalah seekor Liger hasil perpaduan / hybrid antara Singa Jantan dan Harimau / Macan Betina. Namun Guinness World Record sudah menetapkannya sebagai Kucing Terbesar di Dunia dengan beratnya yang fantastis mencapai 900 lbs (450 kg)!

Ikan Pari yang dipancing di Thailand ini memegang rekor Ikan Pari Terbesar di Dunia dengan lebar 7 kaki dan panjang total (sampai ekor) hingga 10 kaki!


Ya kawan.. walaupun sudah terpotong-potong.. gambar diatas ini adalah Ikan Hiu terbesar yang pernah ditangkap. Hiu raksasa ini ditangkap di China oleh banyak orang.. percaya atau tidak percaya panjang hiu ini hampir setara ikan paus yaitu mencapai 18 m!

Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger