Latest Movie :
Home » , » Top 5 Wedding Ring Terunik Di Dunia

Top 5 Wedding Ring Terunik Di Dunia

{[['']]}
1. Makin banyak saja orang di dunia ini yang menggunakan komputer tiap hari, maka muncullah ide untuk membuat cincin kawin dengan tema komputer apalagi kalau yang menikah adalah pasangan pecinta komputer & internet. CAT 5 adalah salah satunya, cincin kawin berbentuk sepasang colokan Ethernet merupakan pilihan tepat buat pasangan pecinta internet.
2. Pilihan lainnya adalah cincin kawin bertatahkan kode binary yang akan membuat pernikahan lebih computerized. sangat cocok untuk pasangan programmer atau computer administrator.
3. Untuk menambah koleksi kami persembahkan The Nut & Bolt wedding ring, pasangan baut yang serasi, merepresentasikan pasangan yang terikat satu sama lain ketika sudah menikah.
4. Yang ini namanya Vacuum Tube Wedding Ring, tabung dioda yang terintegrasi pada cincin yang cocok untuk pasangan teknisi hardware.
5. Dan yang terakhir adalah “Breathing Ring” 2 buah balon yang terintegrasi pada cincin yang membuat pasangan akan selalu dekat untuk sama-sama meniup balon agar tidak kempes.
silahkan pilih mana yang cocok buat anda, sesuai dengan profesi anda…
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger