Latest Movie :
Home » , , » 7 Pengguna Instagram Terpopuler Di Dunia

7 Pengguna Instagram Terpopuler Di Dunia

{[['']]}
Instagram tak bisa dipungkiri telah menjadi 'mainan' favorit penggiat mobile photography. Penggunanya pun beragam, termasuk para selebriti dan sederet public figure lainnya.

Pertama hadir secara eksklusif di platform iOS, kini penggunanya makin meluas setelah ia mendarat di Android. Mudah ditebak, jumlah IG-er yang sudah melampaui 30 juta, akan makin meroket dengan pengakuisisan oleh Facebook beberapa waktu lalu.

Berbicara mengenai IG-er, beberapa nama yang tak asing di telinga berhasil menyedot perhatian pengguna Instagram tatkala mereka terjun ke aplikasi foto ini.

Dengan dukungan nama populer di dunia nyata, sosok-sosok yang sebagian besar berasal dari kalangan selebriti ini langsung banyak membuat IG-er menjadi follower mereka.

Lantas dari semua 'seleb Instagram', siapakah yang memiliki follower terbanyak? Berikut 10 pengguna Instragam dengan follower terbanyak:

1. Justin Bieber
Justin Bieber
Penyanyi remaja ini masih bertengger di nomor 1 Top IG-er versi Webstagram.

Dengan menjadi pengguna Instagram pertama yang difollow satu juta orang, layak jika ia mendapat julukan rajanya Instagram. Kini, follower Justin Bieber sudah mencapai angka di atas 1,4 juta.

2. Selena Gomez
Selena Gomez

Berada di bawah Justin Bieber adalah sang pacar, Selena Gomez. Hanya terpaut sekitar seratus ribu follower dari sang kekasih, penyanyi ini berhasil merangkul 1,3 juta pengikut.

3. Kim Kardashian
Kim Kardashian
Siapa yang menampik kecantikan model seksi Kim Kardashian. Tak hanya tenar di layar kaca dan panggung catwalk, wanita ini juga tenar di Instagram dengan 1,3 juta follower, selisih 10 ribu pengikut dari Gomez.

4. Instagram
Instagram 
Akun resmi Instagram sendiri bertengger di nomor 4 dengan 1,2 juta pengikut. Instagram kerap memposting foto-foto favorit timnya, foto-foto yang diambil di markas besar Instagram dan foto-foto pengguna Instagram yang terangkum dalam Weekend Hashtag Project.

5. Taylor Swift
Taylor Swift
Penyanyi country muda ini berhasil memikat 1,2 juta follower. Fotonya saat menerima 2 penghargaan musik ini bahkan berhasil menuai 5 ribu komentar.

6. Zooey Deschanel
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgIClRkE3gU0UAOIhn6Z7qj4IpRAVIr900P-UEyB6NzJtlmYgD80_i4V78NOk4oTeQFK0DyVX7596YCYA0FGiPaWt2ekaWevXq4cqqcJF-MQ1WA8HuXXOoWff0c4YgV9EFbUm3b3Bs_wfXu/s1600/Zooey-Deschanel-10.JPG
Aktris yang identik dengan style berbau vintage ini juga menjadi idola di Instagram dengan 500 ribu pengikut. Selain menjadi bintang film, ia juga dikenal sebagai vokalis She & Him.

7. Barack Obama
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-5VrN6CCmI1Q4yHqx9XMlwyCs3asY0rrHIlyISVFvu3jQg1pN0zRZI1Z_ISMr-TGD4T8hZSPv9Cn2l3L_n-8Yvc1kiJ1PbZ9DCzhV4yjiZciv364nEXEoImNB9zhL6Pjt_r4lU9l_eeQ/s400/young_barack_obama_photos_01.jpg
Presiden AS Barack Obama memang menjadi satu di antara sedikit pemimpin negara yang akrab dengan teknologi dan media sosial.

Setelah Facebook dan Twitternya yang dibanjiri penggemar, kini, akun Instagram Obama juga berhasil masuk di deretan 'seleb Instagram'. Berbagai aktivitas kepresidenan Obama diabadikan dalam aplikasi foto ini.

Selain ke-7 pengguna Instagram yang telah disebutkan, terdapat juga akun @kendalinjenner, @kulieejenner dan @badgairiri yang juga dibanjiri pengikut dan masuk 10 besar IG-er versi Webstagram.
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger