Latest Movie :
Home » , » Pernikahan-pernikahan Paling Aneh di Dunia

Pernikahan-pernikahan Paling Aneh di Dunia

{[['']]}
Sejak jaman dahulu kala, apapun alasannya – entah karena cinta, harta, tahta atau sebab lainnya – seorang pria yang normal akan menikah dengan seorang wanita. Meskipun kemudian pernah terdengar oleh kita tentang perkimpoian sejenis, baik pria menikahi seorang pria yang 'dicintainya' ataupun pernikahan sesama wanita, namun perkimpoian berikut ini bahkan tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
1. Menikah dengan bantalhttp://www.didunia.net/
Entah apa yang merasuki pikiran Lee Jin-gyu, seorang pemuda Korea, sehingga jatuh cinta pada 'dakimakura' nya – semacam bantal huggable besar dari Jepang – yang tercetak pada salah satu sisinya gambar Fate Testarossa, karakter anime populer jepang dari seri anime Lyrical Nanoha Mahou shoujo.

Lee sedemikian terobsesi dengan bantalnya, sehingga selalu membawanya pergi ke taman atau ke pasar atau kemana saja, termasuk pergi ke jamuan makan. Pada akhirnya Lee tanpa sungkan menikah dengan sang bantal.

Tidak main-main, 'mereka' menikah dengan upacara khusus dimana sang 'mempelai' bantal mengenakan gaun pengantin di hadapan seorang pendeta lokal. Tentu saja pernikahan aneh ini mendapat perhatian dari media.

2. Menikah dengan karakter kartun
Adalah SAL9000, nick name seorang pemuda Jepang yang menikahi Nene Anegasaki, seorang wanita yang sempurna dalam segala hal. Tidak ada yang aneh dengan pernikahan tersebut, kecuali jika anda tahu bahwa Nene Anegasaki adalah hanya tokoh rekaan dalam sebuah game online populer "Love Plus", sebuah permainan kencan yang dirancang sedemikian rupa mirip dengan kehidupan nyata. Anda bisa mencari pacar sesuai keinginan anda, mengajaknya berkencan, curhat, membelikan bunga atau hadiah lainnya dengan kartu kredit anda, bahkan berdansa hingga larut malam. Tentu saja, semuanya cuma ada di dunia maya.

SAL9000 begitu keranjingan dengan game ini sehingga jatuh cinta dengan Nene, pacar virtualnya. Tidak hanya sampai di situ, SAL9000 bahkan menikahi pacar virtualnya tersebut.

Pernikahan itu sendiri dilaksanakan di Guam, dimana hukum di sana tidak melarang perkimpoian yang tidak lazim ini. Sebuah resepsi juga dilangsungkan di Tokyo Jepang dimana para undangan akan memberikan selamat kepada kedua mempelai, namun sang 'mempelai wanita' virtual entah berada dimana.

3. Menikah dengan Anjing
Dengan alasan agar terbebas dari kutukan, Selva Kumar dari Tamil Nadu, India Selatan rela menikahi seekor anjing betina yang diberi nama Selvi. Kumar percaya bahwa derita penyakit lumpuh dan kehilangan pendengaran pada satu telinganya adalah akibat kutukan, sebab ia telah membunuh 2 ekor anjing sekitar 15 tahun yang lalu. dan satu-satunya cara untuk sembuh adalah dengan jalan menikah dengan seekor anjing.
Pernikahan itu sendiri dilangsungkan dengan sebuah upacara yang tidak berbeda dengan pernikahan manusia normal lainnya. Sang 'mempelai betina' juga didandani dengan kain merah dan rangkaian bunga.

Tidak diberitakan apakah dengan pernikahan ini, 'kutukan' pada Selva kemudian dicabut.

4. Menikah dengan Mayathttp://www.didunia.net/Ada beberapa pernikahan yang berlangsung antara manusia dengan mayat. dan yang paling gress dan menarik perhatian adalah pernikahan yang baru-baru ini berlangsung di Cina. Mungkin bisa dibilang mengharukan dengan alasan bahwa inilah yang disebut cinta sejati, namun jelas tidak bisa diterima akal sehat.

Zhuang Huagui (26 tahun) berencana menikah pada tanggal 4 Februari 2010, tapi tanggal 28 Januari 2010, calon istrinya Hu Zhao'e meninggal karena ditusuk oleh perampok rumahnya. Akhirnya pria ini memutuskan untuk tetap mengadakan upacara pernikahan, lalu dilanjutkan dengan upacara penguburan istrinya sekaligus.


Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger