Latest Movie :
Home » , » Ponsel Paling Aneh dan Terunik di Dunia

Ponsel Paling Aneh dan Terunik di Dunia

{[['']]}

http://www.didunia.net/
Beberapa pabrikan merilis ponsel dengan wujud atau kemampuan yang unik. Sebagian punya bentuk aneh jika dibandingkan dengan wujud ponsel pada umumnya.

Ya, selain aneh bentuknya, fungsinya pun kadang mengejutkan. Dalam arti tidak sekadar untuk telepon, SMS atau memutar multimedia, namun juga kemampuan di luar kewajaran ponsel umumnya.

 
 


Berikut Ponsel Paling Aneh dan Terunik di Dunia


http://www.didunia.net/

5. Pantech Mosquito


Selain berfungsi sebagai ponsel, Pantech Mosquito ini juga bisa mengusir nyamuk, sesuai dengan namanya. Ya, ia diklaim dapat memancarkan suara ultrasonik untuk menakuti para nyamuk.

Bentuknya cukup tebal dengan spesifikasi standar. Seperti layar 2,6 inch QVGA dan kamera 2 megapixel. Handset ini berjalan di jaringan CDMA.

4. Samsung Serene


Ponsel jadul ini punya keunikan tersendiri pada zamannya. Yaitu dapat menghantarkan arus listrik untuk membela diri jika pengguna menghadapi bahaya.

Produsennya terinspirasi untuk membuat ponsel ini ketika banyak aksi terorisme bertebaran. Cukup menekan sebuah tombol, maka ponsel ini bisa digunakan untuk menyetrum para penjahat.

Samsung juga pernah merilis ponsel dengan bentuk aneh, salah satunya Samsung Serene ini. Ia didesain oleh Bang & Olufsen, sebuah perusahaan audio terkemuka.

Lihat saja, tombolnya berwujud lingkaran seperti di telepon jadul. Bentuknya persegi empat yang cukup tebal sehingga ketika dilipat, barangkali tidak ada yang mengiranya sebagai sebuah ponsel.

3. Stun Master 800.000 volt


2. Haier P7 Pen Phone


Ponsel dengan bentuk pulpen ini dibuat juga oleh perusahaan asal China, Haier. Ya, bentuknya mirip bolpoin berukuran jumbo sehingga orang mungkin tidak mengiranya sebagai sebuah ponsel.

Handset ini bisa dipakai untuk menelepon dan support triband GSM. Juga ada fasilitas kamera meski mungkin tidak terlalu bagus kemampuannya.


1. Ponsel rokok

http://www.didunia.net/

Ponsel yang beredar di China ini punya fungsi tambahan, yaitu sebagai kotak rokok. Ya, ia dapat menampung sampai 7 rokok sehingga mungkin cocok bagi mereka penggemar rokok.

Memang, bentuknya sangat mirip dengan kemasan rokok. Bahkan di bodinya, tertulis pula peringatan bahaya rokok oleh Kementerian Kesehatan China. Ada-ada saja.
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger