Latest Movie :
Home » , » Kolam Renang Paling Indah dan Spektakuler di Dunia

Kolam Renang Paling Indah dan Spektakuler di Dunia

{[['']]}
Berenang menjadi salah satu aktivitas yang paling menyenangkan saat liburan. Ada banyak kolam renang di dunia, tidak sedikit dari mereka memiliki ciri khas memukau dengan keunikannya tersendiri. Tapi jika bicara tentang keindahannya, hanya ada beberapa yang bisa meninggalkan kesan mendalam hingga sulit untuk dilupakan.

Lalu dimanakah kolam renang yang memiliki predikat paling spektakuler di dunia? Well, untuk yang satu ini, CNNGo telah memilih sejumlah kolam renang yang dianggap memiliki tempat paling istimewa di mata para pencinta travel.

Berikut ini adalah 5 kolam renang paling spektakuler yang patut Anda kunjungi saat ingin merasakan asyiknya berenang saat liburan.

5. Nandana Villa, Grand Bahama (Bahama)

http://www.didunia.net/

Tenang dan menyejukkan, itulah gambaran yang didapat dari kolam renang di Nandana Villa, Grand Bahama, kepulauan Bahama. Selain karena propertinya yang memang disewakan untuk pribadi, pemilihan dekorasi yang hanya terdiri dari beberapa tempat tidur kayu jati serta 3 pohon kelapa semakin menambah eksklusifitas dari tempat ini. Pengunjung akan merasakan sensasi berenang bebas di perairan Atlantik.

4. Huvafen Fushi, Maladewa

http://www.didunia.net/

Menempati di posisi keempat adalah kolam renang di Hufaven Fushi, Maladewa. Kolam renang ini merupakan salah satu yang terbesar di sana dan yang pertama menggunakan teknologi kabel fiber optik untuk merangkai lampu-lampu dan listrik. Setidaknya ada lebih dari 1.000 lampu kecil yang menghiasi pemandangan indah kolam tersebut di malam hari. Tidak hanya itu, lokasinya yang berdekatan dengan pantai sering digunakan untuk mengadakn acara glamor seperti fashion show internasional. Selain itu, air kolam yang digunakan kaya akan mineral sehingga dikenal sebagai tempat yang cocok untuk terapi penyembuhan berbagai penyakit kulit.

3. Pelican Hill, California (AS)

http://www.didunia.net/

Kolam renang ini merupakan kolam renang berbentuk bulat terbesar yang ada di dunia. Diameter kolamnya mencapai 41,5 meter. Selain dekorasinya yang menawan, bagian dasar kolam juga dibuat sangat elegan karena menggunakan ubin mosaik kaca seharga lebih dari 1 juta dolar AS.

2. The Library, Koh Samui (Thailand)

http://www.didunia.net/

Di urutan ke 2 kolam renang paling spektakuler adalah The Library, Koh Samui, Thailand. Kolam renang tersebut terbuat dari ubin kaca berwarna merah darah, oranye, dan kuning yang mencolok. Efek dari pemakaian ubin tersebut membuat warna air terlihat sangat menarik dan kontras dengan latar belakang laut dimana kolam tersebut berada.

1. Alila Uluwatu, Bali (Indonesia) 

http://www.didunia.net/

Diantara kolam renang spektakuler, CNNGo menempatkan kolam renang Alilla Uluwatu di urutan pertama. Yang membuat kolam renang di Villa Alila ini menjadi begitu istimewa adalah, karena letaknya di sebuah tebing tinggi di kawasan Uluwatu, hingga menimbulkan kesan orang sedang berenang di awang-awang. Latar belakang pemandangan langit dan laut di bawahnya, makin membuat kolam tersebut tak terlupakan.

Untuk mencapai kompleks Villa Alila di Uluwatu, hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dari airport. Dengan beberapa pilihan kamar yang juga memiliki kolam renang pribadi dengan pemandangan tak kalah cantik.

Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger