Latest Movie :
Home » , » Anjing Terkuat di Dunia, Badannya Kekar dan Six Pack

Anjing Terkuat di Dunia, Badannya Kekar dan Six Pack

{[['']]}
Anjing Terkuat Di Dunia http://www.opoae.com/2013/02/anjing-terkuat-di-dunia-badannya-kekar.html
Opoae ~ Anjing tersebut diketahui merupakan jenis anjing whippet (sejenis anjing greyhound yang berasal dari Inggris yang dikembangbiakkan untuk balap anjing) yang memiliki kelainan genetik. Menurut pemiliknya, Ingrid Hansen yang seorang warga Victoria, British Columbia, anjing ini sering disebut orang mirip dengan Arnold Schwazneger.   
 
Anjing milik Ingrid yang diketahui bernama Wendy ini menderita kelainan genetik yang sangat langka yang membuat metabolisme di dalam tubuhnya menjadi sangat efisien. Sehingga pembakaran lemak di tubuhnya sangat sempurna.

Dengan kondisi tubuhnya yang seperti itu, anjing ini memiliki tingkat kecepatan, kekuatan, dan ketangkasan di atas rata-rata. Sehingga tak pelak anjing ini disebut-sebut sebagai anjing terkuat di dunia.

Meskipun penampilannya sangat keren, menurut pemiliknya, Wendy termasuk jenis anjing yang ramah. Dia tidak seagresif yang orang bayangkan ketika pertama kali melihat penampilannya.

kabarnya anjing terkuat di dunia tersebut pada tahun 2008 menjadi bagian dari studi genetik di Amerika untuk mempelajari mutasi gen myostatin pada anjing-anjing jenis whippet. Namun situs lain mengabarkan kalau anjing ini bekerja untuk angkatan darat Rusia.

Baca Juga:  
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger