Latest Movie :
Home » , » 1.400 Aroma Parfum Dicampurkan Dalam 1 Botol

1.400 Aroma Parfum Dicampurkan Dalam 1 Botol

{[['']]}
http://www.opoae.com/2013/03/1400-aroma-parfum-dicampurkan-dalam-1.html
Opoae ~ Apa jadinya bila dua atau tiga parfum dicampur menjadi satu? Yang ada dibayangan, pasti menciptakan aroma yang sangat menyengat. Lebih ekstrimnya lagi, seniman belanda ini menggabungkan 1.400 parfum untuk dijadikan sebuah wewangian baru.

Lernert Engelberts dan Sander Plug mengumpulkan contoh wewangian dari 1.400 parfum yang rilis di 2012 untuk dijadikan sebuah parfum unik. Parfum bernama 'Everything' itu merupakan perpaduan dari 15 parfum dari Avon, dua dari Banana Republic, delapan dari The Body Shop, Burberry, Bulgari, Calvin Klein, Cartier, Chanel, Christian Dior, Chloe dan parfum selebriti dari Beckham sampai Beyonce.

Saking banyaknya parfum yang digabungkan, membuat parfum tersebut tidak bisa dimasukkan kedalam botol yang biasanya. Botol parfum berukuran 50 oz atau sekitar 1,5 liter.

Lalu seperti apa wanginya? "Teman kami berpikir, ada aroma Chanel #5 di dalamnya. Kita suka dengan ide semua parfum di 2012 digabungkan dan menjadi aroma seluruh parfum yang menjadi ikonik," Ungkap Lernert dan Sander, seperti dikutip Daily Mail.

Parfum tersebut memang memiliki banyak keunikan, sampai iklannya pun dibuat unik yang menyelipkan kesan humor. Dari tanggal 1 sampai 9 Maret, botol parfum berukuran jumbo tersebut akan diperlihatkan di Paris Colette.

Baca Juga: 


Sumber: http://www.hanifanews.com/2013/03/seniman-ini-menggabungkan-1400-parfum.html
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger