Latest Movie :
Home » , » Alasan Orang Korea Selatan Suka Operasi Plastik

Alasan Orang Korea Selatan Suka Operasi Plastik

{[['']]}
Ini Alasan Orang Korea Selatan Senang Operasi Plastik
Opoae ~ Jutaan penduduk di dunia telah menjalani operasi plastik pada 2011. Tapi kenapa Korea Selatan menjadi negara yang penduduknya paling banyak operasi plastik?

Korea Selatan menunjukkan angka yang fantastis jika bicara soal operasi plastik. Tahun lalu, 20 persen wanita berusia 19 sampai 49 tahun di ibu kota Seoul mengaku melakukan operasi plastik.

Salah satu prosedur bedah yang paling populer adalah operasi kelopak mata gand, yang mengurangi kelebihan kulit di atas kelopak mata untuk membuat mata tampak lebih belo dan membuatnya terlihat lebih 'Kebaratan'.

Beberapa meyakini kondisi tersebut setelah munculnya industri musik yang sedang meledak dan banyak pasien yang mengunjungi klinik dengan foto-foto selebriti, meminta ahli bedah meniru hidung Amerika atau matanya.

Penyanti PSY, yang mempopulerkan Gangnam Style menjadi hit global. Label musik telah mendesaknya untuk melakukan operasi plastik. Bahkan Miss Korea 2012, Kim Yu-Mi, mengaku melakukan operasi plastik agar bisa tampil lebih baik dan memenangkan kontes.

Murid si Korea ada yang mengungkapkan rahasia setelah menampilkan foto yang sangat berbeda di sekolah. Tapi ia bilang ini tak menyesatkan siapa pun.

"Saya tiadk pernah mengatakan saya lahir dengan kondisi cantik," katanya.

Selain Korea Selatan, ketika berbicara soal payudara dan kelamin. Brasil banyak yang prianya melakukan pengecilan payudara, implan bokong, dan rejuvenation vagina. Di daerah itu untuk tetap terlihat muda.

Sementara itu, pekerjaan hidung yang populer di Asia adalah Cina, Jepang dan Korea Selatan, di antara lima negara teratas yang melakukan Rhinoplasty.

Negara melakukan implan payudara dalam jumlah tertinggi adalah Amerika Serikat, diikuti oleh Brasil, Meksiko, Italia dan Cina.

AS dan Brasil juga menduduki posisi pertama dan kedua untuk jumlah tertinggi yang melakukan lift mata dan melipat perut.

Sementara itu, dengan meningkatnya obesitas, semakin banyak orang dewasa yang kelebihan berat badan beralih ke operasi untuk cepat kurus.

Lipoplasty merupakan prosedur yang menggunakan frekuensi tinggi gelombang suara untuk mencairkan lemak di bawah permukaan kulit sebelum dihisap ke luar.(Mel/Igw)

Baca Juga:  
Sumber: http://health.liputan6.com/read/501487/ini-alasan-orang-korea-selatan-senang-operasi-plastik
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger