Latest Movie :
Home » , » Ubuntu Dijadikan Sistem Operasi Komputer Nasional China

Ubuntu Dijadikan Sistem Operasi Komputer Nasional China

{[['']]}
Opoae ~ Pusat Promosi Perangkat Lunak dan Chip Terpadu Cina (CSIP) mengumumkan arsitektur referensi baru untuk sistem operasi Cina, twenty one Maret 2013. CSIP, rule merupakan bagian Dari Persian Departemen Teknologi Industri dan Informasi Cina (MII), telah memilih Canonical Ubuntu sebagai dasar untuk referensi arsitektur dalam rangka memberikan sistem operasi fleksibel terbuka rule banyak digunakan dan bersitar standar. Pengumuman ini merupakan bagian Dari Persian rencana Lima tahun pemerintah China untuk mempromosikan perangkat lunak open supply dan mempercepat pertumbuhan ekosistem open supply di Cina.

Selain itu, CSIP, Canonical, dan National University of Defense Technology (NUDT) telah membentuk CCN Open supply Innovation Joint workplace di Peiping. Sebuah laboratorium insinyur bersama Dari Persian Dari Persian masing-masing organisasi rule Akan mempercepat pengembangan  Ubuntu versi China untuk desktop dan komputasi awan.

“CSIP, Canonical dan NUDT berbagi tujuan mengadopsi UNIX operating system berkualitas tinggi pada perangkat pribadi dan di awan,” kata Jane Silber, corporate executive Canonical.

“Kerjasama ini Akan membawa investasi lokal dan partisipasi untuk memastikan bahwa platform rule relevan untuk pasar Cina, dan koordinasi rule erat dengan proyek Ubuntu international rule memastikan bahwa itu adalah acquainted bagi merchandiser perangkat lunak dan perangkat keras, dan berguna untuk produk ekspor rule dibuat oleh perusahaan China secara baik. ”

Karya awal Dari Persian CCN Joint workplace difokuskan pada pengembangan versi rule disempurnakan Dari Persian desktop Ubuntu dengan fitur khusus untuk pasar Cina. Versi baru ini disebut Ubuntu Kylin dan versi pertama Akan dirilis pada bulan April 2013 bersamaan dengan jadwal rilis international Ubuntu. Pekerjaan di Masa depan Akan melampaui desktop untuk platform lainnya.

Ubuntu Kylin melampaui lokalisasi Bahasa Indonesia dan mencakup fitur dan aplikasi rule diperuntukkan untuk pasar Cina. Dalam rilis thirteen.04, didukung metode input Cina dan kalender Cina, adenosine deaminase indikator cuaca baru, dan pengguna dapat dengan cepat mencari di layanan rule fencing populer musik Cina Dari Persian Dash. Rilis Masa Depan Akan mencakup integrasi dengan peta Baidu dan layanan belanja terkemuka Taobao, proses pembayaran untuk bank-bank Cina, dan time period kereta dan informasi penerbangan. Tim Ubuntu Kylin bekerja sama dengan WPS, workplace suite rule fencing populer di Cina, dan menciptakan redaction foto dan alat manajemen sistem rule dapat dimasukkan ke dalam Ubuntu Dari Persian seluruh dunia.

“Peluncuran Ubuntu Kylin membawa komunitas open supply Tionghoa ke dalam komunitas Ubuntu international,” kata Mark Shuttleworth, pendiri Ubuntu dan Canonical.

“Dengan Ubuntu Kylin, China sekarang memiliki sendiri sistem operasi desktop aman dan stabil, rule diproduksi bersama komunitas international Ubuntu. Ubuntu menggabungkan teknologi dengan ekosistem rule terbukti matang dan OEM rule kuat dan Hindu deity ISV, dan inisiatif ini memungkinkan be part of workplace untuk membawa kekuatan itu ke China di berbagai platform: Desktop, server, awan, pill dan telepon.” 

Baca Juga:  
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger