Latest Movie :
Home » » Bocah Yang Kaya Mendadak Karena Muntah Paus

Bocah Yang Kaya Mendadak Karena Muntah Paus

{[['']]}
Opoae ~ Muntah sepertinya sangat menjijikkan namun kalau ini muntah paus gimana, apa masih menjijikkan. Karena muntah paus seorang anak jadi jutawan muda, kok bisa ya? Seorang bocah dikabarkan Daily Echo Newspaper telah menemukan sebongkah muntah dari seekor ikan paus jenis Sperm di tepi pantai Hengistbury Head. Muntahan ika paus itu ditemukan Charlie Naysmith (8) asal Bournemouth, ketika dirinya berjalan dengan orang tuanya di Pantai Hengistbury Head itu. Tanpa sengaja ia melihat sebuah bongkahan aneh yang menyerupai batu berwarna emas.


Muntah Paus Buat Bocah Mendadak Jadi Jutawan http://www.opoae.com/2013/02/bocah-yang-kaya-mendadak-karena-muntah.html

Charlie semula mengira bahwa apa yang ditemukan itu adalah sebongkah logam mulia atau emas. Tapi ketika orang tuanya meneliti lebih lanjut, ternyata bongkahan tersebut merupakan muntah ikan paus sperm yang sudah mengeras akibat sinar matahari dan kristalisasi garam. Muntah paus ini banyak diburu karena harganya sangat mahal. Inilah yang membuat temuan Charlie sangat istimewa.

Muntah Paus Buat Bocah Mendadak Jadi Jutawan http://www.opoae.com/2013/02/bocah-yang-kaya-mendadak-karena-muntah.html

Sebab, muntah ikan paus ini kabarnya banyak diburu untuk pembuatan parfum istimewa karena kandungan kimia dalam muntah paus sperm yang sudah mengeras itu mampu membuat aroma parfum bertahan lebih lama. Harga 500 gram muntah paus bisa mencapai 10.000 dollar Amerika.

Sedangkan untuk bongkahan muntah paus yang ditemukan Charlie harganya mencapai USD $63.000.  Tak heran, dengan jumlah yang sangat besar itu, Charlie mendadak menjadi jutawan cilik, kerana secara kebetulan menemukan "tambang emas" itu di pantai.

Baca Juga:  
Sumber: http://unikbaca.blogspot.com/2013/02/muntah-paus-buat-bocah-mendadak-jadi.html
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger