Latest Movie :
Home » , » Foto anak David Beckham Yang Udah Gede n Ganteng

Foto anak David Beckham Yang Udah Gede n Ganteng

{[['']]}
Opoae ~ Pasangan David Beckham dan Victoria Beckham memang diakui sebagai pasangan paling modis di seluruh dunia. Keluarga Beckham ini selalu mencuri perhatian khalayak, di mana pun mereka berada.

Seperti, saat keluarga ini pindah ke Amerika Serikat. Seluruh penduduk Amerika antusias dengan kedatangan keluarga bintang sepakbola ternama itu.

Kemudian, keluarga Beckham kembali lagi ke Inggris setelah David memutuskan berhenti membela L.A Galaxy.

Pasangan yang dikaruniai 4 orang anak ini bukan saja mewariskan gemerlapnya dunia selebriti pada keempat anak mereka, tetapi juga kepiawaian berdandan dan bergaya.

Anak-anak Beckham terdiri dari 3 cowok, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan satu putri cilik nan manis, Harper. Ketiga kakak laki-laki Harper itu sudah tumbuh besar dan semakin kelihatan mirip sang ayah, bahkan sampai gaya berpakaian mereka pun sangat mirip. Bahkan, Harper saja yang masih sangat mungil sudah modis sekali seperti ibunya.

Saat ditemui ketika hendak makan malam di Restoran Maze milik koki ternama Gordon Ramsay bersama sang ibu, Victoria, ketiga anak laki-laki Beckham ini memperlihatkan gaya berpakaian mereka yang sama elegannya dengan sang ayah.

Ketiganya tampil dengan dandanan yang formal namun kasual, dengan balutan jas hitam, celana hitam, dasi, dan sebagainya.

Sayangnya, pada kesempatan itu, David tidak ikut makan malam bersama Victoria dan keempat anaknya.


Penasaran seperti apa anak-anak David Beckham yang sudah besar? Inilah foto-foto saat makan malam bersama Victoria itu.








Bacaa Juga:  
Sumber: http://forum.viva.co.id/internasional/631328-waw-anak-david-beckham-udah-gede-dan-ganteng-gan.html
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger