Latest Movie :
Home » » Info Dan Trailer Film Samurai X Live Action

Info Dan Trailer Film Samurai X Live Action

{[['']]}
http://www.opoae.com/2013/02/info-dan-trailer-film-samurai-x-live.html
Opoae ~ Bagi para pecinta manga(komik Jepang), pasti kenal dong dengan Rurouni Kenshin atau Kenshin Himura? Yupz! Tokoh utama dalam komik berjudul "Samurai X" yang sudah diterbitkan pada tahun 1994-1999 di majalah Shonen Jump dan dibukukan di komik dengan 28 volume.

Kini, para penggemar film ini bisa menikmati film adaptasi dari Samurai X yang berjudul "Rurouni Kenshin" dalam live action. Film ini menceritakan mengenai Kenshin yang awalnya hidup sebagai seorang pembunuh dan dikenal sebagai "Battousai" alias si pembantai yang ingin bertobat dan melupakan masalalunya dan berjanji untuk tidak melenyapkan nyawa seseorang lagi.

Film live action Rurouni Kenshin (Samurai x) yang telah diluncurkan 25 Agustus 2012 lalu. Ternyata telah meraup keuntungan pendapatan sebanyak 399.530.400 yen atau sekitar 5 juta dolar amerika.

Film Rurouni Kenshin ini di putar sebanyak 295.319 kali pada 329 bioskop di seluruh Jepang. Sehingga saat ini film Rurouni Kenshin telah memasuki puncak box office Jepang. Namun beberapa bioskop yang tak diakui di Jepang alias belum ada surat izin usahanya telah memutar film ini lebih awal yaitu pada tanggal 22 Agustus dan 24 Agustus 2012. Dengan demikian total pendapatan dari film Rurouni Kenshin adalah 555.476.800 yen atau sekitar 7 juta dolar amerika dari 424.143 tiket yang berhasil terjual abis. Dikutip dari asahi.

Jika Penasaran, silahkan lihat trailernya, admin sendiri sih udah nonotn. dan memang benar-benar keren



Baca Juga:  
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger