Latest Movie :
Home » , » Cristiano Ronaldo Sangat Baik Kepada Palestina

Cristiano Ronaldo Sangat Baik Kepada Palestina

{[['']]}
cristiano-ronaldo-cinta-palestina http://www.opoae.com/2013/03/cristiano-ronaldo-sangat-baik-kepada.html
Opoae ~ Sudah sejak lama bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo mendukung negara Palestina.

Beberapa waktu lalu menurut Ibtimes.co.uk, Senin (25/3), Ronaldo menyumbangkan sebagian penghasilannya untuk membantu pembangunan sekolah di Gaza.

Kemudian November tahun lalu, laman Real Madrid dalam bahasa Arab menampilkan bahwa Ronaldo mendonasikan 1,2 juta pounds atau sekitar 18 miliar rupiah untuk anak-anak Palestina.

Ronaldo pun juga pernah memberikan hadiah penghargaan Sepatu Emasnya pada 2011 kepada yayasan Real Madrid yang kemudian dilelang untuk donasi pembangunan sekolah di Gaza.

Ketika di Manchester United, Ronaldo terlihat mendukung keffiyeh (syal Palestina), sebuah kain ikat untuk kepala yang khas di dunia Arab pada tahun 1960an, dimana waktu itu awal gerakan perlawanan Palestina dan diadopsi oleh politisi Palestina Yasser Arafat.

Dan baru-baru ini bentuk dukungan Ronaldo untuk Palestina adalah dengan menolak bertukar kaus bola saat melawan Israel Jumat lalu (24/3).

Seusai pertandingan Ronaldo tampak jalan lurus ke ruang ganti, dan hanya berbicara seperlunya saja dengan pemain lawan. Dimana beberapa pemain lainnya saling bertukar kaus. (ang)

Baca Juga:  
Sumber: http://berita8.com/berita/2013/03/cristiano-ronaldo-cinta-palestina
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger