Latest Movie :
Home » » Manfaat memiliki Kulit Wajah Berminyak

Manfaat memiliki Kulit Wajah Berminyak

{[['']]}
Opoae ~ Banyak orang, kebanyakan sih cewek tapi cowok juga sih yang merasa kurang percaya diri jika memiliki kulit wajah berminyak. Hal ini biasanya membuat penampilan jadi kurang OK, apalagi jika sudah menggunakan make-up, kulit wajah yang cepat berminyak bisa mengacaukannya di saat acara penting.

Eits, tapi jangan anggap bahwa kulit wajah yang berminyak akan menjadi masalah selamanya. Ada beberapa  manfaat dari kulit wajah yang berminyak dan berikut ini diantaranya.

Terlihat lebih muda.
Secara sederhana sih gini, kulit wajah yang berminyak cenderung akan lembab secara terus menerus. Akibatnya, kekeringan dan lipatan kulit akan makin lambat untuk mengalami penuaan dini. Jadi, seperti mendapat sumber kelembaban yang alami walau sedikit berlebih.


Kelembaban alami
Berhubungan dengan poin pertama, dengan kulit wajah yang semakin lembab karena minyak, kekeringan dan rasa gatal karena terlalu kering tidak akan mudah menyerang.

Hemat pelembab
Sambungan dari 2 poin sebelumnya, kebanyakan orang yang tidak punya kulit wajah berminyak akan menghabiskan banyak uang untuk membeli pelembab, berbeda dengan mereka yang berkulit wajah berminyak, karena sudah punya pelembab alami.

Kulit jadi lebih lembut
Walupun minyaknya agak berlebih, wanita dengan kulit wajah berminyak punya kulit wajah yang lebih lembut dibanding dengan mereka dengan kulit yang cenderung kering. Kalau untuk pria, mungkin sama saja.

Perlindungan ekstra
Kulit wajah yang berminyak akan punya lapisan yang lebih tebal. Hasilnya, kulit akan punya perlindungan ekstra walaupun dibawah sinar matahari.

Meratakan alas bedak
Minyak akan membuat kulit lebih lembab, alas bedak yang digunakan akan lebih merata dan tahan lama.

So, tidak selamanya kulit wajah yang berminyak itu akan menjadi masalah.

Baca Juga:  
Sumber: http://www.dearryk.com/2012/12/keuntungan-kulit-wajah-berminyak.html
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger