Latest Movie :
Home » , » Kaki Emas Messi Dijual Seharga Rp 51 Milyar

Kaki Emas Messi Dijual Seharga Rp 51 Milyar

{[['']]}
http://www.opoae.com/2013/03/kaki-emas-messi-dijual-seharga-rp-51.html
OpoaeTOKYO,  Patung emas replika kaki milik bintang Barcelona, Lionel Messi, resmi diperkenalkan di Tokyo Jepang, Rabu (6/3/2013). Patung emas kaki dengan berat 25 kilogram tersebut dikabarkan akan dijual kepada umum dengan harga 3,5 juta pounds (sekitar Rp 51 miliar).

Ginza Tanaka, perusahaan pembuat patung emas itu, mengaku alasan utama membuat replika emas kaki Messi itu untuk menandai keberhasilan bomber asal Argentina tersebut meraih Ballon d'Or keempat kalinya secara berturut-turut. Penjualan patung emas itu sendiri rencananya akan dibuka pada Kamis (7/3/2013).

Selain replika kaki emas dengan lebar 28 cm dan tebal 16 cm itu, Tanaka juga akan menjual versi miniatur dan pelat emas dari tapak kaki Messi. Nantinya, hasil penjualan dari ketiga barang tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Leo Messi untuk membantu korban gempa bumi dan tsunami Jepang.

Rodrigo, kakak pertama Messi, yang hadir saat pameran tersebut mengaku sangat kagum dengan karya cipta Tanaka. "Ini luar biasa. Anda bisa melihat setiap garis dalam kaki ini. Ini adalah sebuah karya yang sangat mengesankan," katanya.

Baca Juga: 



Sumber: http://www.hanifanews.com/2013/03/kaki-emas-messi-dihargai-rp-51-miliar.html
Share this article :
 
Copyright © 2011. Info Didunia - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger